Minggu, 22 Februari 2009

Cinta dan Kerinduan yang Terindah

Cinta dan Kerinduan Yang Terindah...

Andai kau tau betapa aku rindu akn cintamu, rindu akan sayangmu, kini....
kau datang dalam hadirnya mimpiku dan membawa ku kedalam keindahan cintamu.
terhanyut aku dalam angan, terbawa aku dalam pelukanmu dan terbuai aku dalam jiwa
akan bayang-bayang yang indah nan sunyi, cinta dan kerinduan takkan pudar di terpa badai yang mendera...
asmara selalu bergejolak dalam jiwa, angan dan hati selalu menyatu, cinta dan
kerinduan takkan pernah sirna walau apapun adanya dan apapun ketiadaannya...
aku akan merindukanmu dan ku kan mencintaimu apapun adanya dirimu,
dalam hati sanubari cinta & kerinduan tercipta untuk kita.
harapan dan hampa hanya angan semata walau rasa yang tak nyata, tak perlu merasa gundah.
cinta dan kerinduan akan tetap bersama kita, walau sebatas untuk cinta dan harapan yang indah.....

1 komentar: